Contoh Puisi

Thursday, February 21, 2013 0 comments


Memendam Rasa

Saat ku didekatmu
Ku berbisik “Ku suka kamu,bila ta’ bertemu aku rindu”.
Aku pun tertunduk malu
Lalu akupun berkata, ” Aku jatuh cinta padamu”.
Kau berpaling padaku dan tersenyum
Ku ta’ kuasa menunggu jawaban darimu
Jantungku berdebar keras, ku takut bila kau mendengarnya
Ta lama, dirimu pun melangkah pergi begitu saja
Aku terpana, lalu tersadar
Ahh...ternyata ucapan itu tidak keluar dari bibirku
Karena aku tahu, kau telah bersamanya.




Tersesat

Ku langkahkan kaki dengan perlahan
Ku lalui jalan satu persatu
Ku tengok kesana kemari
Ku mulai merasa ragu
            Ku pikir diriku tersesat
            Ku hentikan langkahku
            Ku diam sesaat
            Tuk coba memastikan
Ahh...
Ternyata benar, ku tersesat
Ku coba tuk bertanya
Tuk dapat kebenaran
            Sekarang kusadari
            Semua itu salahku
            Ku coba tuk lakukan sendiri
            Ternyata aku salah
 

Bila Jatuh Cinta

Ku terpana saat melihatnya
Jantungku berdebar kencang saat ada didekatnya
Ku salah tingkah saat bertemu dengannya
Dirimu selalu mengganggu pikiranku
Wajahmu selalu terbayang
Bila ta’ bertemu hatiku seakan rindu
Perasaan pun ta’ menentu
Ohh... seperti inikah bila sedang menyukai seseorang
Hati menjadi  berbunga-bunga
Ohh... seperti inikah rasanya jatuh cinta
Diriku seakan-akan terbang melayang





Ku cari

Ku cari arahku
Ku jalani dengan perlahan
Walaupun ta’ tau arah
WalauMeskipun dengan kebimbangan

Ku coba yang ku tahu
Ku jalani satu persatu
Meski dimulai dari nol
Meski dengan perjuangan

Aku tetap akan berusaha
Tuk mendapatkan arah yang benar
Tuk mendapatkan jalan yang pasti




Itu mungkin Contoh Puisi Yang Bisa Saya sampaikan,kalau ada saran dan masukan silahkan komentar.... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 motivasi dan informasi | TNB